Senin, 22 Juli 2013

SMS penipu lagi

Pagi baru merayap setelah santap sahur pukul 2am dini hari. beeeeb! respon my phone, you have messaging! SMS tanpa nama yang kesekian. Dari mendapat hadiah mobil, uang 100juta, hadiah dari Sidomuncul, sewa kontrakan, Ini rekeningnya BNI.03036 82900 a/n ANISA LENIARTI.. sopo iki?!!!!
 
Kalau saya ikuti cara teman merespon SMS tersebut, seru kali ya, Penipu kena Tipu ! Tapiiiii,  beberapa kali saya sms balik,
siap-siap aja, anda kena cokok densus 88! apa hubungannya ya?!
makan deh tuh uang haram!!!!!
ane tidak tertarik untuk ditipu!!!!! caooooo !
 
Modus yang berulang, kenapa dan mengapa belum terendus pihak kepolisian. Mereka ini pintar juga membuat website, layaknya website legal, sehingga menyakinkan sasarannya untuk mengklik website tersebut, seperti website sidomuncul.
 
Yang pasti, tidak perlu di tanggapi toh, selain nomor yang tidak kita kenal, maksud dan tujuannya juga jelas, just needed our money. Uang tidak datang dengan sendirinya, tanpa kerja keras dan usaha yang gigih tapi halal, walau sedikit tapi berkelanjutan.
 
Mungkin istilah si penipu walau haram tapi berkelanjutan!!!!
Masuk tahanan juga tidak akan membuatnya jera, dan pakai istilah ngeles, mau lebaran, butuh uang untuk beli pakaian dan KKK (kembali ke kampung)... whew .. tepok jidat deh !
 
whereabout(s) his, sesekali boleh juga kita kasih tipu .. Penipu Kena Tipu ! anda punya pengalaman yang sama?
 
note :
 
OPERATOR dan COUNTER/OUTLET harusnya bertanggung jawab, boleh jadi disinyalir ada oknum penipunya diantara mereka. Mereka begitu gampang dan mudah menjual bebas Kartu/No.Perdana, baik yang harus Registrasi atau malah kadang sudah teregistrasi karena last time kartunya Exp. Date. Harusnya setiap Kartu Perdana didaftarkan dengan ada bukti KTP/Pengenal Resmi pembeli/pemakai lalu di Registrasi bersama ditempat Resmi khusus Registrasi Kartu/No. Perdana dan harus pakai Form Resmi ditanda tangani plus Materai.
 

3 komentar:

  1. si penipu ga tau Nia ada di Jepang. kalo tau pasti ga kirim sms. hehe.. belum pasti hasil nipu-nya tapi sudah pasti rugi duluan di biaya sms.

    saya pernah jawabin smsnya gini: "Buat kau saja Lae, buat kau pulang kampung tengok emakmu".

    BalasHapus
  2. dengan harapan si penipu insaf begitu kebayang wajah emaknya dikampung. hehe.

    BalasHapus
  3. ia bu, sms roaming Rp 5000.
    Keren bu, pasti mereka dongkol tuh! apa ia inget emaknya?

    Thanks ya mom, kunjungannya.

    BalasHapus