Senin, 15 Juli 2013

My Day .. Hadiah Terindah ..

Telepon genggamku bergetar bunyi pesan singkat. "Mama kirimi pulsa" syukurlah bukan sms jahat minta pulsa yang sedang marak menimpa siapapun. Soalnya pernah dapat sms hal yang serupa hampir 4 kali. Untungnya aku abaikan, karena nomornya saja, aku tak kenal. Sekarang ada filmnya juga loh .. " Mama Minta Pulsa ".

Happy Birthday my auntie .. auh my sister, ya aku lebih suka menyebut do'a, karena do'a lebih luar biasa dari sebuah bingkisan yang berpita, lebih lekang dan melekat sepanjang hayat. Kalau disebut ulang tahun, usia sudah absurd, namun kiriman do'a, membuat usiaku seperti remaja .. ge er ..

Do'a adalah hadiah terindah buat perjalanan hidupku entah sampai hari ini, esok, atau lusa, karena aku dalam genggamanNya. Ini yang pertama ku goreskan lewat blog, bukankah membagi kebahagian itu perlu, kebahagian karena do'a yang tak terhingga untuk menguatkan pijakan langkah kecilku menyusuri jalan kehidupan.

Kembali ke laptop (bukan empat mata) pada usiaku sekarang ini masih di kelilingi orang-orang yang terkasih terutama ayah dan bunda, lewat do'anya senantiasa, walau di negeri yang jauh dari jangkauannya. Serta suami semata wayang dan do'a dari handai-taulan. Ulang tahun tak harus di meriahkan dengan kue lengkap beserta lilin atau tumpeng ambengan lengkap dengan urapan, namun rasa lebih bersyukur pada yang Kuasa, masih diberi terutama nikmat sehat serta kebersamaan dengan keluarga kecilku.

Berkuranglah satu usiaku, mudah-mudahan berkurang satu juga dosaku, mungkin lewat lidah yang tak bertulang saat berkata, lewat sikap yang mungkin terlihat sinis. " We are like dust in the wind and how time passes so quickly.

Aku bahagia lahir di Indonesia ini, aku adalah aku, datang dengan telanjang kaki, kembali dengan telanjang kaki. Ku ingat mereka semua lekat menyatu dalam hati. Hidup kita dapat berubah dalam sedetik. Mudah-mudahan aku dapat menafakuri hidup ini dengan hati lapang dan keikhlasan. Amiin.

Ini hal yang luar biasa Tuhan mengaturnya. Seperti sejarah ketika proklamasi kemerdekaan di bacakan oleh Soekarno, karena bertepatan pada bulan Ramadhan ketika itu, di mana umat muslim sedang menjalankan puasa Ramadhan. (soon saya postingkan bagaimana sejarah proklamasi itu).
 
Wish you very happy Birthday honey, thank you for togetherness to share with my life, wishing your special day and happy moment, light up your heart with happiness! Your Lover!
 

2 komentar:

  1. Selamat ulang tahun dear Nia... Semoga usia yang diberikanNya berkah dan tetap menebar kebahagiaan bagi keluarga dan bagi banyak orang. aamiin.

    BalasHapus
  2. Amiin. Terima kasih doanya mom.

    BalasHapus