Rabu, 08 April 2009

Wisata DisneyLand Tokyo











Wah ini nih, Disney Land Tokyo yang terkenal itu. Dulu hanya dalam angan dan mimpi, mimpi itu menjadi nyata, aku berwisata di bulan April, ini saat yang indah, cuaca sangat bersahabat, tak dingin juga tak panas. Disney sedang berulang tahun yang ke 25.


Ternyata Disneyland Tokyo lebih banyak wisatawan yang datang di banding Disney Hongkong. Kabar beritanya, Disney Tokyo lebih menarik, pelayanan super. Ada apa aja sih di Disney Land ini, ada splas mountin, disney musical, studio foto, restaurant, oleh-oleh, disney parade siang dan malam, tapi paredo yang malam lebih unik, Disney Paredo ELectrical, masih ada banyak lagi.

Saat akan membeli oleh-oleh, sampai bingung deh, semua bagus-bagus, tapi aku tak lupa beli boneka kesayangan pooh - san, Disney Logo 25th, gantungan kunci, T-Shirt. Cape rasanya satu hari full hingga malam, tapi puas sekali. Hampir lupa ada disney Sea juga, kata adik ipar disney sea lebih seru, jadi penasaran?

Di jepang ternyata masih ada banyak lagi wisata - wisata lainnya, di setiap musim pasti ada, eh sebentar lagi menyambut musim panas dengan kembang api (hanabi), wah seru banget, sekarang ini Hanami, sakura yang bermekaran.











2 komentar:

  1. Asyik ya di Jepang....
    aku mau dong..gantungan kuncinya atau T-Shirtnya aja untukku satu saja?
    Mampirlah ke blogku...siapa tahu bisa saling berbagi. Aku suka cerita tentang Tokyo.
    ramacandran.blogspot,comEKSIS

    BalasHapus
  2. nia aku mau dong pernak-pernik jepang , pasti lucu2. yanda

    BalasHapus