Minggu, 09 Desember 2012

Berteman Buku Bacaan .. 3B..

Ku kutip dari sebuah buku bacaan favorit "Menjadi Wanita Paling Bahagia" Karya : DR. Aidh al-Qarni "Spesial untuk Wanita" cover edisi pertama berwarna putih, buku yang berisi pesan-pesan robbaniyah.

Ketika engkau tersenyum dihadapan orang lain, maka engkau sedang memberikan kepada mereka kehidupan yang indah, optimisme dan kabar gembira yang mereka harapkan.
 
Sekilas terbersit dalam pikiran, ingin berbagi dengan Faedah Membaca, sering kali kita lupa bahkan tidak menjadi hobby. Bertemanlah dengan buku bacaan, disana engkau akan menjumpai berbagai kesan dan pesan di dalamnya. Apakah anda suka membaca?

                                                        
Begitu banyak karya-karya yang menarik untuk di baca, di galih, membuka begitu luas manfaat dan pintu cakrawala, dapat mengembangkan akal, mencerahkan pikiran, meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan daya ingat serta pemahaman. Cinta ilmu akan menyelamatkan hidupmu.
 










Bukan hanya itu, dapat mematangkan kemampuan, mencari dan memproses bidang pengetahuan yang berbeda dan membuat hati agar lebih terarah dan memanfaatkan waktu agar tidak terbuang percuma, dapat membantu memahami proses pembentukan kalimat untuk menangkap konsep dan memahami apa yang berada di balik tulisan.

Masih banyak lagi faedah dari membaca buku, mulailah dari yang kecil seperti yang bisa di simpan disaku atau tas kita. Dari Ensiklopedi, Biografi, cerita rakyat, atau sebuah buku dongeng pun menarik loh. Tak hanya menjadi teman di saat menunggu bus, kereta atau sekedar minum kopi di kafe, buku pun menjadi teman bacaan di saat keluarga atau teman sedang berkarya.




4 komentar:

  1. Lilo & Stichnya sama, La Tahzan sama, Soekarno sama, lainnya ga punya.
    Saya paling suka baca buku "Istri-istri Rasululah", kagum dengan wanita2 berahlak mulia tersebut. Inspiratif.

    Hallo Nia!

    BalasHapus
  2. Hallo Ibu!

    Yeaaahh! Surprise banget bu, bisa memiliki bacaan yang sama.
    Buku-buku tersebut hadiah dari rekan dan suami, ensiklopedi salah satunya. La Tahzan merupakan buku inspirasiku.

    Bisa seru kali ya, bila suatu hari berkesempatan tatap muka. Mudah2an ya bu. Nia insyaallah, buat rajutan case kosmetik buat ibu tuk kenangan.

    Indahnya tali silaturahmi ya bu..smile ..

    BalasHapus