Selasa, 04 Agustus 2009

Wisata Nagatoro .. Saitama ..

Musim panas tiba, biasanya warga Jepang menikmati berbagai pilihan rekreasi, berjemur dipantai, hiking, refting atau kuliner. Nagatoro yang berada di wilayah Saitama ini pun menjadi pilihan kami untuk melepas penat.

Beritanya pernah terjadi badai hampir setinggi pohon-pohon di sekitarnya. Seru deh wisata-wisata di sini, namun terkadang aku tak sempat ambil foto-foto, terlalu asyik.
 
Wisata Nagatoro, rekreasi keluarga dan rafting berada di Saitama
 
Naik Sampan, berisi 10 atau 12 orang, kira-kira 1 jam sampai tempat pemberhentian, setelahnya akan diantarkan kembali dengan bus pada titik awal pemberangkatan.


 
Di tawarkan juga fotografer dengan pemandangannya, namun ya itu ...mahal..., jadi jarang yang berminat. Sampan ini tidak menggunakan mesin, cukup sulit loh, kadang arus tak bersahabat, bisa terbalik, akan tetapi sang petugas cukup lihai dalam mengendalikan sampan, sambil menyampaikan pesan dan kesannya.
 
Matahari cukup terik, namun para pengunjung makin siang makin ramai....duh bersyukur datang lebih awal, jadi ndak harus menunggu antrian yang panjang dan panaaaaasssss.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar